belajar memilah dan memilih mana sahabat yang baik.

 kiita harus bisa membedakan mana yang namanya sahabat dan bukan dan mana yang harus kita ikuti dan jangan huhh di jaman sekarang ini kita pasti tahu kan sudah banyak pergaul;an pergaulan yang amat berbahaya kawan jadi kita ut5amanya sebagai umat muslim harus tetap menjaga kesucian kita dari suasana suasana luar yahhh .



Image result for foto sahabat

kita harus belajar untuk bisa memilah dan memilih sahabt yang baik .

terutama kita harus berusaha mencari sahabat yang baik dan mempunyai tatakrama yang sopan santun okeh pastikan yang namanya sahabat itu selalu menasehati bila kita sedang dalam jalan kesesatan dan tidak akan menghianati kita namun beda dengan yang persahabatan sedang saya jalani ini mungkin memang saat ini itu ada di akhir jaman orang orang nyapun semakin aneh aneh lah ... eummm pengalaman saya tetntang persahabatan alhamdulilah yang sangat luas  dan sekarang pun saya di mts islamiyah menjalin persahabatan yang cukup erat .. namun pasti kan ada permasalahan yang sangat sangaaat rumit bila harus di ceritakan,, tapi tetap saja saya menyayangi mereka.. sahabat itu segalanya dan mungkin karanjanya juga saya tau mana yang namanya sahabat dan mana yang namanya penghianat  .. semoga bermanfa'at yah bagi kalian dan semoga kalian bisa bersahabat dengan di jauhkan dari masalah ..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.